TuTuP

Diposting oleh margojoyo pada 16:33, 23-Des-14

Assalamu alaikum..... Blog aku tutup coz ngga ada wktu utk brmain di "DUMAY" karna skarang aku udh brkluarga n sibuk_sibuk trs hehe.... Wassalamu alaikum.....

OpYandex TELKOMSEL

Diposting oleh margojoyo pada 23:34, 31-Jan-14

telkomsel-m.apk

Opmin+OmYandex Gratis telkomsel As. Android

Diposting oleh margojoyo pada 00:07, 09-Des-13

Met Malem n met rehat lama tk muncul jd kangen deh ma sobat MWB mua smilesmilesmilesmile lgsg aja Margojoyo mau bg Opmin+OmYandex Gratis telkomsel As. Android yg mayan wus.... bg yg lum ponya silahkan sedotdown-arrow
OPERAMINI.GRATIS SC AS.apk
OPYANDEX.GRATIS SC AS.apk
n ini stinganya silahken di siMak ea...
makasih knjunganya.....smilesmilesmileo_Oo_Oo_O

Cara Kirim SMS Gratis Ke mua Operator laen

Diposting oleh margojoyo pada 13:48, 15-Okt-13

ThumbnailMet siang n met Hari raya Idul Adha... di siang bolong ni Margojoyo mau bg Cara Kirim SMS Gratis Ke mua Operator laen- Tidak memiliki pulsa?????....namun ingin mengirimkan SMS? Tenang aja, ada solusinya...Asalkan kalian ada koneksi internet maka kalian bisa mengirim sms gratis. Cara ini sangat mudah namun kelemahannya kalian tidak bisa mendapatkan balasan sms. Dengan trik ini kalian bisa... [Baca selengkapnya]

OmVodafon Voltano Gratis Sc Tsel Fb

Diposting oleh margojoyo pada 23:02, 26-Sep-13

askum.png
Met Malem n met rehat... q mw bg OmVodafon Voltano Gratis Sc Tsel Fb yg mayan wus ni alat tempornyadown-arrow
VOLTANO7.5.apk
download-3.png
VODAFON7.5.apk
download-3.png
waskum.png